Iklan

Iklan

Pesawat United Airlines Diserbu K-9, Setelah Ada Ancaman Bom dari Penumpang

Pesawat United Airlines Diserbu K-9, Setelah Ada Ancaman Bom dari Penumpang
Ist
NEW JERSEY -  Setelah adanya ancaman bom di pesawat United Airlines, kemudian pesawat digeledah dengan melibatkan polisi dan anjing K-9, Selasa (11/08/2020). Hal itu terjadi pada hari Minggu setelah salah satu penumpang mengatakan soal teror bom di pesawat di maskapai United Airlines.

Pesawat dengan nomor penerbangan 2304 itu mendarat di Bandara Internasional Newark Liberty New Jersey sekitar pukul 16:30 waktu setempat setelah lepas landas dari  Bandara Internasional Los Angeles. 

Otoritas setempat kemudian mengeluarkan penumpang yang membuat ancaman bom itu dari pesawat kemudian sesampai dilandasan digeledah.

Untuk memastikan adanya bahan peledak, Bagasi penumpang kemudian diperiksa oleh polisi dan K-9. Satu per satu bagasi milik penumpang dicek i landasan pesawat setelah dikeluarkan. Kemudian, penumpang pun dibawa ke terminal setelah diperiksa dan aman dari bom para penumpang.

Karena adanya keadaan medis yang tidak teridentifikasi, sebut Juru bicara United penerbangan ini disebutkan sebagai penerbangan darurat.

"Karena masalah darurat medis di dalam pesawat, Penerbangan United 2304 dari Los Angeles ke Newark, New Jersey disambut kendaraan darurat", kata juru bicara United, Kimberly Gibbs.

Editor : Edo

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini