Iklan

Iklan

Semarakkan HUT RI Ke - 75, KOMPAK Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tengah Sawah

Berita Publik, Semarak HUT RI Ke - 75, KOMPAK Kibakan Bendera Merah Putih Di Tengah Sawah
KOMPAK Kibakan Bendera Merah Putih Di Tengah Sawah
ACEH UTARA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 75, Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) mengibarkan bendera Merah Putih ditengah persawahan dalam kecamatan setempat, Senin (17/08/2020).

Pengibaran Bendera tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan diakukan langsung oleh Keua Umum KOMPAK, Ns. Munawir, S.Kep yang diikuti oleh beberapa anggota lainnya, Kamal MZ, Mahliadi, Nabila dan Ody Cempeudak.

Ketua Umum KOMPAK, Munawir kepada media ini mengatakan bahwa pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan pihaknya dalam rangka memperingati 75 Tahun kemerdekaan juga untuk mempromosikan sektor pertanian dalam kecamatan Kutamakmur.

"Kecamatan Kutamakur memang dikenal dengan sektor pertanian dan perkebunan, ditengah pandemi Covid-19 ini kami merakayakan HUT RI ke - 75 dengan cara kami yaitu mengibarkan bendera ditengah persawahan" Kata Munawir.

Dirinya juga menambahkan, Upacara yang dilakukan di tengah sawah ini juga sebagai edukasi akan pentingnya mencintai lingkungan sekitar. 

Munawir mengaku sangat bersyukur. Karena didukung dengan cuaca yang sangat cerah, video pengibaran Bendera tersebut sudah tayang di channel youtube "Munawir Sukses"

“Meski di masa serba terbatas, pelaksanaan upacara bendera bisa sukses. Terima kasih bagi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tandas Alumni STIKES Muhamadiyah Lhokseumawe.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini