Iklan

Iklan

STO Telkomsel Pekan Baru Tebakar, Jaringan Di Aceh Down

Berita Publik, STO Telkomsel Pekan Baru Tebakar, Jaringan Di Aceh Down
Logo Telkomsel
LHOKSEUMWE - Jaringan internet maupun telepon provider Telkomsel padam total dan tidak bisa terhubung. hal tersebut disebabkan karena  gedung Telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, terbakar pada Selasa (11/8/2020) sore sekitar pukul 14.30 WIB.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerakan ke lokasi kejadian hingga kemudian kemudian kebakaran bisa dipadamkan. Setelah api bisa dipadamkan petugas, kemudian petugas melakukan pendinginan untuk mengantisipasi muncul kembali kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut, internet dan telepon jaringan telkomsel belum bisa diakses dalam wilayah Sumbagut belum bisa diakses.

Salah satu warga Aceh, M. Nur saat dikonfirmasi beritapubik.com mengatakan bahwa dirinya sempat kaget karena tiba - tiba jaringan telkomsel down.

"Ya kaget juga sih, tiba - tiba terdapat tanda silang X pada icon jaringan seluler saya, saya pikir kartu saya yang rusak", Ungkapnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Jaringan Telkomsel di Aceh masih belum bisa diakses dan pihak Telkomsel belum bisa dikonfirmasi. 


Editor: Edo

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini