Iklan

Iklan

Setelah Down Ber Jam-jam, Jaringan Telkomsel Normal Kembali

Berita Publik, Setelah Down Ber Jam-jam, Jaringan Telkomsel Normal Kembali
Icon Telkomsel (Ist)
LHOKSEUMAWE - Setelah jaringan internet maupun telepon provider Telkomsel padam total dan tidak bisa terhubung sejak Selasa (11/08/2020) siang yang diakibatkan karena gedung Telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, terbakar kini mulai normal kembali.

Jaringan internet maupun telepon provider Telkomsel mulai bisa digunakan kembali sekira pada pukul 23.45 WIB. Ha ini disambut baik oleh pengguna Telkomsel di Aceh.

Salah satu pemuda Lhokseumawe, Ihsan mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena jaringan operator Telkomsel sudah normal kembali.

"Tadi sempat bealih ke operator lain, tapi hanya untuk sementara saha. Kini saya sudah kembali menggunakan Telkomsel karena jaringannya sudah normal" Kata Ihsan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pemilik Konter pulsa di Lhokseumawe, Munir, ia mengakui saat jaringan Telkomsel Down, banyak masyarakat yang berbondong - bondong membeli operator lain.

"Tadi banyak masyarakat yang membeli paket internet operator lain, kini Alhamdulillah jaringan Telkomsel sudah normal" Pungkas Munir. 

Editor : M.Nur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini