Iklan

Iklan

Buraq, Ojek Online Jebolan Putera Aceh Utara

Berita Publik, Buraq, Ojek Online Jebolan Putera Aceh Utara
Foto : ist
ACEH UTARA - Kabar gembira bagi warga Aceh Utara dan Lhokseumawe, kini layanan Transportasi berbasis online hadir di Pasee. Ojek Online bernama "Buraq" siap melayani warga dengan layanan panggilan melalui layanan aplikasi.

Ojol "Buraq" yang digagas oleh Riski Rahmat Fauzan tersebut mulai beroperasi padawal Maret 2020, warga yang ingin menggunakan jasa "Buraq" dapat langsung mengunduh Aplikasi di Play Store dan melakukan pendaftaran seperti biasanya.

"Ojol kami menyediakan Jasa Trasportasi, Kurir, pemesanan makanan serta jasa Angkutan" ungkap Bidang pemasaran "Buraq", Ody Cempeudak, Rabu Malam (18/03/2020).

Namun, Ody juga mengatakan bahwa dalam beberapa waktu ini "Buraq" hanya baru beroperasi di Lhoksukon dan Lhokseumawe, sedangkan untuk wilayah lainnya terus dikembangkan dan targetnya nanti tersedia Driver diseluruh Aceh.

Dalam hal ini, pihaknya juga membuka lowongan bagi siapapun yang ingin bergabung sebagai Driver. Bagi yang ingin menjadi Driver "Buraq", Kata Ody, bisa langsung menghubungi Riski Rahmat Fauzan, 0853-1059-5258.

Download Aplikasi "Buraq" : KLIK DISINI

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini