Iklan

Iklan

Azril Penderita Tumor di Kepala, Akhirnya di Rujuk ke RSUDZA Banda Aceh

Kondis Muhammad Azril saat siap-siap berangkat ke RSZA Banda Aceh, Langsa 22/01/2020

Berita Publik.com - Muhammad Azril bocah penderita tumor di bagian kepala, Rabu (22/1/2020), akhirnya terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat membawa Muhammad Azril ke Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa, guna mendapatkan perawatan atas penyakit yang diderita bocah tersebut.
“Kami ucapakan terima kasih atas  kebaikan para donatur yang telah membantu anak kami Muhammad Azril sampai di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Hanya Allah SWT yang mampu membalas kebaikan semua para donatur” demikian ungkap orang tua Muhammad Azril bernama Zulhadi, menjelang keberangkatan ke RSUDZA Banda Aceh.

Diceritakan Zulhadi, awalnya pihak keluarga begitu resah bercampur gelisah saat melihat kondisi penyakit yang diderita Azril, dan tidak tau harus mengadu kemana
Namun suatu waktu datang seorang pemuda bernama Agus Setiawan atau yang biasa akrab disapa Agus Mandor, dengan ketulusan serta keikhlasan, tergerak hatinya untuk membantu Muhammad Azril secara moril maupun materil, ujar Zulhadi.

Dikatakannya, Agus Mandor setiap saat terus datang memantau perkembangan Azril yang saat itu sedang dirawat di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa.

Bahkan, Agus Mandor turut melakukan penggalangan dana dari para Hamba Allah, hingga jumlahny mencapai Rp 18 juta, untuk membantu biaya pengobatan Azril.

Selain mendapatkan bantuan dari para simpatisan hasil penggalangan dana, bantuan juga diperoleh dari Walikota Langsa Usman Abdullah.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Usman Abdullah, para donatur dan khususnya kepada bang Agus Mandor yang telah berusaha keras mengorbankan waktu dan tenaganya, hingga anak kami dapat di rujuk ke RSUDZA Banda Aceh guna mendapatkan pengobatan yang lebih intensif” demikian ungkap Zulhadi dengan mata berkaca-kaca.

Sumber : AFNEWS

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Terkini